Akhwat Cari Jodoh Dina Nailah 35 Tahun Muslimah Taat

Akhwat Cari Jodoh Dina Nailah 35 Tahun Muslimah Taat

Ketika tulusnya kasih sayang sudah tidak dihargai dan cari wanita lain, aku hanya pasrah dan menjadi janda. aku Dina Nailah berasal dari pinggiran kota Jawa Tengah, membesarkan anak sendiri
Yg penting sayang terhadap istri, mau menerima saya apa adanya, setia,.

Akhwat Cari Jodoh Dina Nailah 35 Tahun Muslimah Taat

Aku hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 35 tahun, dan aku juga sudah mempunyai anak.

Dina Nailah kurang suka dengan cowok yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aku tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Kriteria lainnya adalah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.



Akhwat Cari Jodoh Dina Nailah 35 Tahun Muslimah Taat

Nama : Dina Nailah
Usia : 35 tahun
Tinggi : 150 - 170 cm
Pekerjaan : Personalia
Suku : Sunda
Agama : Islam
Kulit : Kuning Langsat
Hobi : Menggambar, Membuat Kue, dll
Kota : Jawa Tengah
Pendidikan : Madrasah Jawa Tengah, SMPN Jawa Tengah, SMKN Jawa Tengah, D3

Dina Nailah ingin suami yang bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yang penting baik untuk diajak menikah serius.

Sementara aku berstatus janda, dan aku sudah memiliki anak. Apa mungkin ada cowok yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima aku apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Teman Curhat Baik

Sangat mengidamkan suami bujangan atau yang Duda Akhwat Cari Jodoh Dina Nailah 35 Tahun Muslimah Taat.

Teman Curhat Baik Jodoh, Jodoh Online Teman Curhat Baik

Randa Muda Cari Jodoh Majalengka Untuk Nikah Janda Anak 1 Depok Cari Jodoh Randa Jakarta Barat Di Facebook Randa Majenang, Mencari Pria Baik Randa Slawi Tegal, Mencari Suami Baik Janda Mencari Pasangan Hidup Serius Cari Jodoh Kebumen Janda Manis Di Bali Randa Muda Cari Jodoh Jawa Tengah Untuk Nikah Randa Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab Janda Jawa Timur Janda Anggun Siap Nikah

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Akhwat Cari Jodoh Dina Nailah 35 Tahun Muslimah Taat. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Akhwat Cari Jodoh Dina Nailah 35 Tahun Muslimah Taat ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar