Akhwat Cari Jodoh Inayah Suraiya Qatrunnanda 27 Tahun Muslimah Taat

Akhwat Cari Jodoh Inayah Suraiya Qatrunnanda 27 Tahun Muslimah Taat

Perjalanan kasih sayang orang pasti berbeda-beda, aq yang selalu menurut tapi malah aq yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aq Inayah Suraiya Qatrunnanda janda kembang sedang cari jodoh

Diusia saya yang menginjak 27 tahun, ingin rasanya memiliki suami yg dapat mendampingi disaat malam.



Pekerjaan keseharian aq yaitu Wanita Karir, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aq mencari jodoh pria yang mau menerima apapun. Yg penting baik, sayang terhadap istri, mapan,.

Akhwat Cari Jodoh Inayah Suraiya Qatrunnanda 27 Tahun Muslimah TaatSementara aku berstatus janda, dan aku sudah memiliki anak. Apa mungkin ada pria yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima aku apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Akhwat Cari Jodoh Inayah Suraiya Qatrunnanda 27 Tahun Muslimah Taat
  • Nama : Inayah Suraiya Qatrunnanda
  • Usia : 27 tahun
  • Tinggi : 165 - 167 cm
  • Pekerjaan : Wanita Karir
  • Suku : Minangkabau
  • Agama : Islam
  • Kulit : Kuning Indonesia
  • Hobi : Kerajinan, Menggambar, dll
  • Kota : Batu Jawa Timur
  • Pendidikan : SD Batu Jawa Timur, MTs Batu Jawa Timur, MAN Batu Jawa Timur, S1

Menjadi janda di Batu Jawa Timur tidak mudah, karena saya Inayah Suraiya Qatrunnanda janda yang cari duda apik itu cukup sulit.

Aku bukan perempuan yang sempurna, jadi aku juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. aku hanya ingin ada pendamping hidup.

Aku bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan pria soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga Akhwat Cari Jodoh Inayah Suraiya Qatrunnanda 27 Tahun Muslimah Taat.

Janda Muda Terbaik - Janda Anak 1 Aceh Randa Jakarta Barat Siap Di Madu Randa Tangerang Siap Di Madu Janda Bali Cari Jodoh Janda Palembang Siap Di Madu

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Akhwat Cari Jodoh Inayah Suraiya Qatrunnanda 27 Tahun Muslimah Taat. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Akhwat Cari Jodoh Inayah Suraiya Qatrunnanda 27 Tahun Muslimah Taat ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar