Muslimah Cari Jodoh Makassar Rukma Elvina 34 Tahun Wanita Berhijab

Muslimah Cari Jodoh Makassar Rukma Elvina 34 Tahun Wanita Berhijab

Ketika tulusnya cinta sudah tidak dihargai dan cari perempuan lain, aku hanya pasrah dan menjadi janda. aku Rukma Elvina berasal dari pinggiran kota Makassar, membesarkan anak sendiri
Rukma Elvina ingin suami yg bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yg penting idaman untuk diajak menikah serius.

Jodoh Islam Online Rukma Elvina Cari Jodoh Makassar Usia 34 tahun

Muslimah Cari Jodoh Makassar Rukma Elvina 34 Tahun Wanita Berhijab

Pekerjaan keseharian saya yaitu Tata Usaha, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh lelaki yg mau menerima apapun.



Rukma Elvina Janda Anggun Mencari Suami Siap Nikah

Muslimah Cari Jodoh Makassar Rukma Elvina 34 Tahun Wanita BerhijabSangat mengidamkan suami bujangan atau yang Duda.

Saya mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan saya, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting dapat baca tulis lah, dan sudah memiliki pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Saya bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan pria soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Rukma Elvina Janda Mencari Pasangan Hidup Serius

Muslimah Cari Jodoh Makassar Rukma Elvina 34 Tahun Wanita Berhijab

Nama : Rukma Elvina
Usia : 34 tahun
Tinggi : 161 - 169 cm
Pekerjaan : Tata Usaha
Suku : Betawi
Agama : Muslim
Kulit : Sawo
Hobi : Merajut, Memelihara Hewan, dll
Kota : Makassar
Pendidikan : MI Makassar, MTsN Makassar, SMA Makassar

Saya bukan perempuan yang sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup.

Rukma Elvina kurang suka dengan pria yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena saya tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu Muslimah Cari Jodoh Makassar Rukma Elvina 34 Tahun Wanita Berhijab.

Temen Curhat Janda Janda Cantik, Jodoh, Cari Jodoh Temen Curhat Janda

Temen Curhat Janda

Randa Tkw Siap Nikah Randa Malaysia Cari Jodoh Randa Muda Mencari Duda Siap Nikah Alamat Kost Lampung Janda Kembang Janda Bukan Pelakor Semarang Randa Anak 1 Makasar Janda Anak 1 Pemalang Janda Palembang Janda Menawan Siap Nikah Siswi Sma Slawi Tegal Sudah Janda Cari Jodoh Makasar Janda Banyumas Mencari Pria Idaman Cari Jodoh Jakarta Barat Randa Muda Cari Jodoh Jogja Untuk Nikah Janda Mencari Pasangan Hidup Tanggung Jawab Janda Bukan Pelakor Madura Alamat Kost Palembang Janda Kembang Janda Malang Cari Jodoh Randa Anak 1 Jakarta Nikah Sirri Randa Samarinda

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Muslimah Cari Jodoh Makassar Rukma Elvina 34 Tahun Wanita Berhijab. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Muslimah Cari Jodoh Makassar Rukma Elvina 34 Tahun Wanita Berhijab ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar