Salamah Afifa Janda Mencari Pendamping Bertanggungjawab

Salamah Afifa Janda Mencari Pendamping Bertanggungjawab

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Janda Montok Cari Jodoh yang mencari janda menawan? Kali ni ada janda menawan dan montok dari Salem Indonesia. Nama saya Salamah Afifa. Janda dengan umur 29 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Aku tidak mencari pendamping tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang cowok yg tanggung jawab dan mengayomi anak istri.

Salamah Afifa Janda Mencari Pendamping Bertanggungjawab



Salamah Afifa orangnya nyaman, nyambung diajak ngobrol, enak,.

Salamah Afifa Janda Mencari Pendamping Bertanggungjawab Salamah Afifa kurang suka dengan pria yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aku tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Dalam keseharian saya menggunakan busana Islam dan berjilbab. saya memakai kaca mata. Status saya adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Salamah Afifa Janda Mencari Pendamping Bertanggungjawab
  • Nama : Salamah Afifa
  • Usia : 29 tahun
  • Tinggi : 163 - 169 cm
  • Pekerjaan : Customer Service
  • Suku : Madura
  • Agama : Islam
  • Kulit : Sawo
  • Hobi : Menyanyi, Menulis, dll
  • Kota : Kediri
  • Pendidikan : SD Kediri, MTsN Kediri, SMAN Kediri, D2

Aku hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yg sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 29 tahun, dan aku juga sudah mempunyai anak.

Diusia saya yang menginjak 29 tahun, ingin rasanya punya suami yg dapat mendampingi disaat malam.

Sementara aku berstatus janda, dan aku sudah memiliki anak. Apa mungkin ada lelaki yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima aku apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri 

Salamah Afifa Janda Mencari Pendamping Bertanggungjawab .

Janda Montok Cari Jodoh - Janda Montok Cari Jodoh Cari Jodoh, Janda Cantik, Janda Muda Janda Montok Cari Jodoh - Janda Pemalang, Mencari Duda Baik Randa Siap Nikah Siri Samarinda Janda Depok Mencari Duda Tanggung Jawab Randa Muda Cari Jodoh Tegal Untuk Nikah Randa Cari Jodoh Siap Nikah Janda Siap Nikah Siri Batang Video Siswi Sma Janda Salatiga Daftar Nomor Wa Janda Purwokerto Video Siswi Sma Janda Makassar Janda Cari Jodoh Blitar Serius Randa Salem Cari Jodoh Janda Mencari Pendamping Bertanggungjawab

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Salamah Afifa Janda Mencari Pendamping Bertanggungjawab. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Salamah Afifa Janda Mencari Pendamping Bertanggungjawab ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar