Guru Cantik Bahasa Jepang Siap Membina Rumah Tangga

Guru Cantik Bahasa Jepang Siap Membina Rumah Tangga

Bismillah.. Assalamualaikum.. halo teman-teman.perkenalkan namaku Anita tapi lebih suka dipanggil Ta.. usia 30 tahun asal Wonosobo, Jawa Tengah. Saya bekerja sebagai guru Bahasa Jepang salah satu SMA Negeri di Wonosobo.

Setelah sekian lama, akhirnya memberanikan diri untuk bisa menulis disini karena sebelumnya merasa tidak percaya diri hehe..



Saya anak pertama dari dua bersaudara. Masih tinggal bersama ayah dan adik laki-laki. Hobi saya banyak. Diantaranya menggambar dan mendengarkan musik. Suka jejepangan terutama dunia 2D dan 2.5D hehe… introvert parah tapi kalau ketemu yang se frekuensi nggak bisa berhenti bicara ^°^

Saya tidak buru-buru menikah sebenarnya, tapi mengingat usia ayah saya yang semakin menua membuat saya berusaha untuk mencari. Salah satunya di web ini. Yah, walaupun pada akhirnya semua bergantung pada takdir Allah.

Kalau mau berteman, boleh kok. Dengan senang hati.. masa depan ,tidak ada yang tahu heheee…

Salam kenal ^^

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Guru Cantik Bahasa Jepang Siap Membina Rumah Tangga. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Guru Cantik Bahasa Jepang Siap Membina Rumah Tangga ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar