Jihan Talita Janda Muda Bandung Cari Jodoh Pendamping Idaman

Jihan Talita Janda Muda Bandung Cari Jodoh Pendamping Idaman

Assalamualaikum, kenalkan saya Jihan Talita, janda usia 26 tahun. saya tinggal di Bandung. saya beragama Islam, tidak merokok, warna kulit Putih, saya sedang cari jodoh siap nikah

Aku mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan aku.

Jihan Talita ingin suami yang bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yang penting tanggung jawab untuk diajak menikah serius.

Jihan Talita Janda Bandung Cari Jodoh Pendamping Idaman.



Saya tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda bandung, janda semarang dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Jihan Talita Janda Muda Bandung Cari Jodoh Pendamping Idaman
  • Nama : Jihan Talita
  • Usia : 26 tahun
  • Tinggi : 158 - 168 cm
  • Pekerjaan : Pegawai Pemerintahan
  • Suku : Jawa
  • Agama : Islam
  • Kulit : Kuning Langsat
  • Hobi : Berkebun, Memasak, dll
  • Kota : Bandung
  • Pendidikan : MI Bandung, MTsN Bandung, SMA Bandung

Sangat mengidamkan suami bujangan atau yg Duda.

Aku hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 26 tahun, dan aku juga sudah memiliki anak.

Diusia aku yang menginjak 26 tahun, ingin rasanya punya suami yang bisa mendampingi disaat malam agar tidak kesepian.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Jihan Talita Janda Muda Bandung Cari Jodoh Pendamping Idaman. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Jihan Talita Janda Muda Bandung Cari Jodoh Pendamping Idaman ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar