Wanita Muda Single Mencari Jodoh

Wanita Muda Single Mencari Jodoh

Hai, perkenalkan Nama Saya Dyah Nawang Puspitasari, usia 23 tahun, domisili di Mojokerto Jawa Timur. Saya lulusan S1 Teknologi Pangan dari Universitas Muhammadiyah Malang, dan sekarang saya bekerja sebagai admin gudang di salah satu perusahaan di Mojokerto.



Hobi saya yaitu membaca, saya suka segala topik, mulai dari sejarah, politik, teknologi, dan masih banyak lagi, meskipun saya bukan orang yang sangat paham dg hal hal itu. Selagi ada waktu senggang, saya juga suka menonton film, genre yg paling saya sukai yaitu horror, mystery, dan thriller.

Selain itu, saya juga suka jalan jalan (tapi naik motor hehehe) entah itu ke pantai, pegunungan, atau sekedar berkeliling kota. Disini saya berniat untuk mencari teman (syukur syukur dapet teman hidup hehehe), mungkin kalau mau terhubung bisa inbox saya.

Sekian dari saya, terima kasih.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Wanita Muda Single Mencari Jodoh. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Wanita Muda Single Mencari Jodoh ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar